Minggu, 25 Desember 2016

Preface

     Assalamualaikum Wr. Wb.


     Perkenalkan, saya Nur Chrysanti Monita, mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Farmasi semester I. Sangat senang dan bangga rasanya bisa menimba ilmu di universitas yang menyandang nama negara tercinta kita. Maka dari itu, sebagai mahasiswa di salah satu universitas terbaik ini saya ingin menebarkan manfaat bagi masyarakat sekitar.

     Di semester I ini, saya mendapatkan mata kuliah berbobot 6 sks yang bernama MPTK-B. MPKT atau Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian Terintegrasi ini terbagi menjadi dua bidang, yaitu MPKT-A yang membahas sosial-humaniora dan MPKT-B yang membahas teknologi, sains, dan kesehatan. Berbekal ilmu yang telah saya terima di semester inilah saya akan mengisi blog ini dengan materi - materi bertema lingkungan yang semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar.


     Perihal nama blog, saya memberi nama "The Earth Saviour" yang berarti penyelamat bumi. saya berharap dengan adanya blog ini seluruh masyarakat dapat menjadi penyelamat bumi agar tempat tinggal kita ini tetap layak ditinggali dan sumber dayanya dapat digunakan sampai anak cucu kita nanti.

     Sekian pendahuluan saya untuk blog ini, tunggu post-post lainnya ya :)

     Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar